Jumat, 28 September 2012

Naruto Chapter 520

Keberanian yang Luar Biasa untuk menghentikan akan kehancuran Dunia

Di dalam Kura-kura Raksasa Dimana Naruto melatih dan menciptakan Jurus Baru dengan Chakra Kyuubi

Apakah Jurus Naruto terbaru yang tercipta dari Chakra Kyuubi ?

Tujuan Latihan yang selanjut mustahil

Dalam keadaan Mode Chakra Kyuubi Naruto berusaha keras membuat Rashengan Kyuubi, tapi lagi-lagi gagal
"Akh..." Naruto terhempas dan kelelahan
"masih jauh dari target, yg itu komposisi 9,5 chakra hitam dan 0,5 chakra putih. Memang awalnya kelihatan mudah, tapi sebenarnya sangat sulit " kata Bee (biasa sambil ngrap)
"omong kosong soal Positif dan Negatif. Aku tidak mengerti, Aku adalah tipe yg belajar dari pengalaman, dan Rashengan Baru ini sangat berat, Aku tak mampu menahannya, Aku tak punya waktu untuk mempraktekkan dari Teorimu. Tapi Aku hanya akan berlatih 'Rashengan Biju' ini lagi, lagi dan lagi sampai Aku menguasainya " kata Naruto
Bee hanya terdiam Penjelasan Latihan ala Naruto itu
"Owh.." Naruto merasakan sakit di telapak tangannya
"...... Dalam wujud Normal, kau baru akan menerima efeknya di tanganmu. Sebaiknya kau istirahat dulu !" kata Bee
"Bukankah baru kubilang, kalau Aku tak ada waktu untuk mempraktekkan teorimu ?" kata Naruto yg tak mau menuruti saran dari Bee , walaupun itu menyuruhnya untuk istirahat
Bee lagi2 terdiam, lalu Naruto kembali ke Mode Chakra Kyuubi dan merapal Rashengan Bijuu
"Kau beritahu Aku saja, kalo Aku sudah mencapai komposisi 8:2, maka saat itu, Aku akan merasakannya, berarti bereslah sudah" kata Naruto
"Okelah kalo begitu gan... Aku mengerti... Kita ikuti apa yang kau rasa itu cara yg tepat" kata Bee

Sementara itu di tempat Kabuto dan Tobi. Anko yg masih Pingsan, mulai siuman
"ngngh.."
"Wanita itu masih hidup kan ? "tanya Tobi
"Dia cocok dgn Fuinjutsu-nya Orochimaru. Dan chakranya masih berada didalammya. Aku tak bisa membunuhnya sekarang " kata Kabuto
"Aku tak dapat menerima Alasan itu, Bunuh Dia sekarang...! Dia telah mengetahui tempat persembunyian kita, juga jalan masuknya " kata Tobi
"Aku ingin dia tetap hidup, untuk mengambil Chakra Orochimaru dari dalam tubuhnya. Kau boleh bilang, Tubuhku ini Tubuhnya Orochimaru. Ini adalah langkah pertama untuk menambah kekuatanku. Dngan Menyerap Chakra Orochimaru akan menguatkan Jutsu Edo Tensei. Tapi yg lebih penting adalah mengorbankan manusia yg masih hidup, karena itulah dia harus tetap Hidup " kata Kabuto
"Meningkatkan Kekuatanmu, itu berarti meningkatkan keberhasilan Tujuanmu kan ? Apa Aku salah ? " tanya Tobi mencoba menjebak
"Teman di hari ini, Musuh di hari esok, kekuatanmu yg meningkat, mungkin akan menurunkan kekuatanku " kata Tobi
"Begitu ya... Jadi kau belum percaya padaku, Lalu Apa yg kau inginkan ? " kata Kabuto
"Semua tentang Jutsu Edo Tensei, termasuk cara menghentikannya " kata Tobi
Kabuto terdiam sesaat lalu berkata: "Bagaimana jika Aku menolak ? "tanya Kabuto
"Maka pencarian dan Ambisi yang tersisa, semuanya akan berakhir, Aku akan menempel dalam kehidupanmu" Ancam Tobi
Kabuto terdiam mendengar Ancaman itu, Dia berpikir : "Aku akan kesulitan jika harus menghadapi pengguna Rinnegan disini.... Tenanglah... Gak usah panik. Aku masih punya Rencana Cadangan "
"Baiklah... Tapi Aku tak punya siapa-siapa disini untuk menggunakan Edo Tensei, dan seperti kataku tadi, Aku tak bisa menggunakan Wanita ini " kata Kabuto
Tobi mengeluarka pusaran dari mata kirinya, lalu keluarlah Fuu dan Torune (Anak Buah Danzou dari Anbu Ne/Root yg dulu dihisap Tobi sewaktu pertarungan dgn Danzou)
"Bukankah mereka ..." kata Kabuto terpotong
"Anak Buah Danzou, Aku menahan mereka, Terjebak dalam Ilusi menggunakan Sharinganku, sejak Aku menangkap mereka " kata Tobi lalu mempiting (melingkarkan tangan ke leher untuk mematahkannya)Torune
Kabuto tidak menyangkanya, Torune mati dipatahkan lehernya, lalu tubuhnya dihempaskan begitu saja.
"Kasar sekali" kata Kabuto
"katamu ini semua yg kau butuhkan, gunakan orang disamping kanan ini (Fuu) untuk menghidupkan orang yg Aku bunuh barusan dgn Edo Tensei " kata Tobi
Kabuto mulai memasukan Anko di dalam Jubahnya, Lalu mengeluarkan ular lagi untuk mengangkat Mayat Torune.
"Awalnya ini adalah variasi dari Kurchiyose (jutsu pemanggil) " kata Kabuto sambil membuka gulungan mantra segel dan Kunai.
"Memanggil Jiwa Orang yg telah meninggal, kembali dari Akhirat, Dunia Suci kembali ke Dunia ini ... Dunia Kotor " kata Kabuto sambil menusukan Kunai ke mayat Torune
"dan untuk melakukannya. Pengguna perlu beberapa organ Dari tubuh orang yg dia ingin menghidupkan kembali " kata Kabuto lalu mengambil salahsatu organ tubuh Torune dan meletakannya di kertas segel
"Dengan kata lain, seseorang butuh 'blue print ' atau biasa disebut DNA. Sebagai tambahan, jiwa orang yg akan dibangkitkan harus berada di Akhirat, jika jiwanya disegel, dan hanya DNA nya saja takkan cukup, maka Takkan bisa dibangkitkan, itulah kenapa Orochimaru tak mampu menghidupkan kembali Hokage ke4, karena Yondaime menyegel di dalam perut Shinigami Dan waktu rencana penghancuran Konoha Dulu, Sandaime jga menggunakan segel yg sama, untuk menyegel Shodaime dan Nidaime" kata Kabuto "Berarti Keempat Hokage yg lama tak dapat dihidupkan kembali dgn Edo Tensei ya... ? " kata Tobi
"yup.."kata Kabuto sambil merapal Mantra Edo Tensei pada gulungan kertas segel tadi
"Aku telah menghidupkan banyak ninja, dan kuberitahu, mengumpulkan DNA mereka sangat merepotkan " kata Kabuto

Dari kertas mantra dan bagian tubuh Torune mencuat lalu membentuk sebuah segel, tepatnya menyegel Fuu yg duduk bersimpuh
"maksudku ini seperti pencurian makam, banyak yg sudah membusuk, jadi terkadang Aku tak tahu siapa dia. Aku juga sering gagal" kata Kabuto sambil terus melakukan Ritualnya
"Jadi begitu Ritualnya " kata Tobi
Dari tubuh Fuu mulai mengelepuh dan berhamburan menjadi serpihan-serpihan kecil,
"NGHAAAAAAAAAAAA" Fuu mengerang keras kesakitan
lalu mulai terbentuklah tubuh Torune, Fuu pun mati dan berganti menjadi Torune
"Dan Akhirnya, orang yg hidup menjadi wadah dari jiwa orang yg telah mati, dan Edo Tensei telah berhasil " kata Kabuto
"Aku bisa katakan ini adalah Jutsu paling hebat di Dunia Ninja, diciptakan oleh Nidaime dan disempurnakan oleh Orochimaru, ini adalah peninggalan yg paling berharga " lanjut Kabuto
"Dimana ini " kata Torune kebingungan
Kemudian Kabuto menyelipkan mantra ke kunai, lalu menusukkanya pada Torune
"Dan jimat ini mengunci kepribadian dia dan membuatnya jadi Anak buah yg patuh, orang yg dibangkitkan akan mematuhi perintahku, tak dapat dibunuh dan dan dapat menggunakan Jutsu mereka sendiri, termasuk kemampuan unik seperti Rinnegan Nagato atau sharingan Itachi, sayannya Aku tak mampu menemukan mayat dari Uchiha Shisui dan mayat Jiraiya yg ada di kedalaman Lautan, meski mata Kanan Danzou dan para PAIN pasti masih menyimpan DNA mereka.. " Kabuto menceritakan tentang Edo Tensei
"Jangan paksakan keberuntungan mu " kata Tobi
"Tak masalah, aku sudah dapat lebih dari cukup" kata Kabuto
"Jutsu ini terlalu Indah untuk jadi Kenyataan, pasti ada Resikonya kan ?" kata Tobi
"Khehehehe..." Kabuto hanya tertawa

Sementara di markas besar Aliansi Shinobi ditempat para Kage, Ao yg menerima informasi dari Aburame muta, lalu melapor ke para Kage
"tanpa informasi Aburame muta, kita tak mungkin mengetahui ini. Musuh bergerak dalam tanah, perlebar jangkauan deteksi sampai ke bawah tanah, sepertinya mereka berencana melewati pasukan kita, apa mereke akan mencoba menyerang dari Belakang ?" kata Ao
"Gunakan DOTON untuk menggali mereka" kata Raikage
"Hubungi Kitsuchi segera " kata Tsuchikage
Lalu salah seorang shinobi yg bertugas sebagai operator telekomunikasi pusat menyampaikan perintah "Divisi Intel, hubungi Kitsuchi," "Laksanakan" kata shinobi lain yg menjadi operator telekomunikasi dari divisi intel squad 1
"siap" jawb anggota Divisi intel yg menjadi operator telekomunikasi lapangan.
Divisi intel squad 2 pun menerima perintah
"perintah baru" kata Operator lapangan Div intel squad 2
"Apa sudah waktunya" tanya shinobi lain

Di tempat Joint Army Div 2 pimpinan Kitsuchi
"ada sekitar 20rb pasukan musuh, sekitar 25-30 unit di dalam tanah" kata shinobi melapor pada Kitsuchi
"Jadi itu rencana mereka ya..." kata Kitsuchi

Di tempat lain Zabuza dan Haku yg sedang bergerak, tiba-tiba saja diserang oleh Burung lukisan Sai yg membawa kertas peledak
DUAAAAAAAAAAARRR
Ledakan yang dahsyat
Sai Omoi dan Saji berada di atas burung lukisan Sai
"Terus serang.... Saji nyalakan Tanda Suar " kata sai sambil terus mengeluarkan burung-burung peledak lukisannya
"Siap..." kata Saji lalu menembakan Tanda Suar merah ke atas

Team skuad yg dipimpin Kakashi melihat kode itu.
"Suar Merah... Itu dari Pasukan penyergap, Ayo bergerak " kata Kakashi
"mmm" kata Gai

Kembali ke Zabuza dan Haku jg Ninja Edo lainnya
Zabuza dan Haku lolos dari Ledakan karena Haku mengeluarkan jurus pelindungnya.
"Apa kau baik-baik saja Zabuza ? " tanya Haku
Zabuza melihat Ninja Edo yg terkena ledakan kembali utuh
"Sepertinya Kau menyia-nyiakan waktumu dgn Jutsu itu, Edo Tensei ini sepertinya tak hanya menggunakan mayat, tetapi juga tak dapat dibunuh, aku tak suka ini " kata Zabuza

Kembali ke tempat Kabuto dan Tobi
"yg terbaik dari teknik ini adalah tidak ada resiko bagi penggunanya" kata Kabuto

Akatsuki vs Aliansi dimulai


http://img402.imageshack.us/img402/1663/commentsfb.png
Buat Facebook Comment, klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

NARUTO LOVERS Blog © 2008 Template by:
SkinCorner