Rabu, 26 September 2012

Naruto Session 3 Lebih Mantap Nih..


Naruto Session 3 Lebih Mantap Nih.. Awalnya saya sih tidak begitu memperhatikan serial yang diwarnai dengan jurus ninja-ninjanya ini loh, tetapi karena penayangan serial Naruto di Global TV ini hampir setiap hari dan jam tayangannya pun sekitar jam enam sore ke atas dan berturut-turut lagi, malah jadi ketagihan nonton.
Kegandrungan ini bermula saat menemani anak saya sambil makan malam di depan pesawat televisi, mau gak mau mata ini ikut melihat dan mengikuti jalan ceritanya (kayak terhipnotis aja deh...). Akhirnya saya jadi ikutan duduk manis bersama anak lelaki saya menonton serial Naruto bersama-sama.
Walaupun terkadang saya tidak mengikuti jalan ceritanya dari awal tetapi rasanya tetap aja seru dan nyambung deh. Apalagi anak saya hafal banget sama Naruto dan teman-temannya itu."Itu sasuke ma...nah kalau yang suka ngemil itu....bla..bla...". Celetukan dan komentarnya itu yang akhirnya membuat saya mengerti tokoh-tokoh yang ada di serial ini.
Ehhh, sekarang ini apabila waktu sudah menunjukkan pukul enam petang maka saya pun ikutan nimbrung di depan TV bareng anakku. Saya sampai tidak beranjak sebelum cerita seru Naruto berakhir. Yup, hitung-hitung sekalian menemani anak nonton gitu.
http://img402.imageshack.us/img402/1663/commentsfb.png
Buat Facebook Comment, klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

NARUTO LOVERS Blog © 2008 Template by:
SkinCorner