Rabu, 26 September 2012

Naruto Shippuuden 107 : Tempat aneh

Ino : Aku benar-benar tak berguna…. Faktanya aku hanya mengacaukan saja…
Lee sedang push up. Tampak air bercucuran dengan deras dari mukanya.
Ino : Lee san, kau selalu mengambil sisi positif dan kau selalu berlatih keras hingga keringatan, kau bisa melupakan semua hal negatif ya?
Lee : Bukan begitu… Ini bukan keringat. Ini adalah air mata frustasi. Kali setidaknya aku ingin menjadi berguna dan aku telah mempersiapkannya dengan sungguh-sungguh.
Ino : Aku tahu bagaimana perasaanmu. Kali ini, aku juga ingin…
Kakashi cs datang
Sakura : Kakashi sensei! Na….
Hinata : Dimana Naruto?
Sakura : Itu… Siapa anak itu?
Kakashi cs
Kakashi cs
Kakashi : Sepertinya, dia lah anak yang bisa mengendalikan Sanbi.
Sakura : Anak ini adalah anak dengan kekuatan istimewa itu??
Sai sedang terbang diatas burung tintanya…
Ingatan Sai
Kakashi : Sanbi menghilang ke dasar danau. Tapi ini belum selesai. Kita akan tunggu hingga tim fuin pulih. Dan kita akan coba kekkai shiho fuin lagi. Kita tak bisa memindahkan anak ini sekarang. Saat ia sadar.. Kita akan membawa dia ke tempat yang lebih aman dan memulai operasi. Sementara itu, kita harus menemukan Naruto.
Sakura : Naruto
Ino : Jangan khawatir. Naruto mungkin sedang bermain di danau.
Kakashi bagi tugas
Kakashi bagi tugas
Yuukimaru dalam penjagaan Konoha
Yuukimaru dalam penjagaan Konoha
Kakashi : Yamato, Sai, Kiba, Hinata.. Dan aku sendiri. Kami berlima akan mencari Naruto. Shizune, kau ikut dengan kami jaga-jaga jika Naruto terluka.
Shizune : Baik.
Kakashi : Sakura dan Ino akan merawat anak ini. Sisanya tetap siaga. Musuh pasti akan merebut anak ini kembali.
Lee : Aku tak akan membiarkan mereka! Aku akan melindungi anak ini bagaimanapun juga!
Kakashi : Semuanya, tetap siaga dan jalankan misi kalian.
Kini
Tim pencari
Tim pencari
Sai masih mencari Naruto dari burung tintanya. Hinata mencari Naruto di danau. Hinata menggunakan byakugan untuk menyisir dasar danau. Kiba dan Akamaru mencari Naruto di daerah hutan. Yamato, Kakashi dan Shizune mencari Naruto di Danau
Shizune : Bagaimana jika kita gagal menemukan Naruto Walaupun ada Hinata dan Kiba bersama kita.
*****
Sakura dan Ino mengobati Yuukimaru
Sakura dan Ino mengobati Yuukimaru
Ino dan Sakura merawat Yuukimaru.
Sakura : Dengar. Aku tahu kita telah mencoba memfuin Sanbi dan kita benar-benar kelelahan. Tapi kita tetap harus hati –hati dengan pengaturan chakra kita.
Ino : Aku tahu. Aku akan menebusnya nanti. Aku pasti akan menyelamatkan anak ini.
Lee : Kalau begitu, paling tidak aku akan memastikan pengaturan chakra kalian berlangsung lancar.
Sakura : Aku malah tak bisa konsentrasi.
Lee : Baiklah.
Tenten : Kita harusnya menjaga mereka.
Lee : Benar
Tenten : Tidak pintar jika kita berkumpul disini. Shino sudah disini, aku akan berkeliling dibelakang.
Lee : Bagaimana denganku.
Tenten : kau berjaga saja di atas genting.
Lee : Baiklah.
Shino :  Kikaichu melemah secara drastis… Apakah ini karena chakra Sanbi?
*****

dalam perut Sanbi
dalam perut Sanbi
Naruto bangun di tenpat yang aneh.
Naruto : Dimana ini? Oh. Ya. Aku tertelan oleh Sanbi. Berarti aku ada di dalam perutnya.
Guren menyerang
Guren menyerang
Naruto menepuk dinding perut Sanbi
Naruto : Keras sekali. Perutnya luar biasa. Apa makanannya yah?
Naruto terus berjalan dan melihat Guren. Guren melihat Naruto dan langsung menyerang. Naruto menangkis serangannya. Naruto melihat darah mengalir di baju Guren.
Guren : Aku tak akan membiarkanmu memiliki Yuukimaru.
Naruto : Yuukimaru t…
Guren : Mati kau…
Guren menyerang. Naruto menghindari. Guren tampak lemah lalu terjatuh. Naruto mendekat perlahan-lahan.
Gua
Kigiri cs
Kigiri cs
Rinji berjalan memasuki gua. Kihou, Kigiri dan Nurari tampak terluka
Nurari : Rinji
Kigiri : Kau.. mengapa kau.. Apa yang terjadi?? Meninggalkan kami ditengah pertarungan. Kita jadi kena masalah gara-gara kamu!
Rinji : Aku mendapat panggilan oleh Guren jadi aku tak punya pilihan.
Rinji menatap wajah Kihou, Kigiri dan Nurari dengan seksama.
Kihou : Ada apa?
Nurari : jangan menatap seperti itu
Rinji : Segalanya berubah setiap detik dalam pertarungan
Rinji pergi
Nurari : Hey
Rinji : Jangan mengeluh
Rinji menatap Kigiri cs
Rinji menatap Kigiri cs
Nurari : Rinji!!
Kihou : Dia bertindak aneh.
Kigiri : Dia gagal. Kabur ditengah pertarungan melawan musuh.
Kabuto : (tiba-tiba muncul) Siapa yang kabur dari musuh?
Rinji menatap Kigiri cs
Kabuto menatap Kigiri cs
Kihou cs takut
Kihou cs takut
Kabuto menatap wajah, Nurari, Kigiri dan Kihou dengan tajam
Nurari : Jangan menatap seperti itu
Kigiri : kau dan Rinji. Ada apa dengan kalian?
Kihou : pernahkah kau melihatya wajahmu dicermin. Itu bukan mata manusia/
Kabuto : kalian sepertinya akan mati.
Kigiri : apakah kami separah itu
Nurari : bohong. Kau cuma becanda kan?
Kabuto : aku tak becanda. Aliran chakra sudah di semua tempat. Jika begini, kalian sedang menuju kerusakan.
Kihou : kerusakan?
Kihou cs memohon pada Kabuto
Kihou cs memohon pada Kabuto
Kabuto : kalian melawan musuh yang hebat sekali. Kau Kihou. Dalam kasusmu. Kau hanya punya sisa waktu dua jam lalu “booom”
Kigiri : kau serius? Bagaimana dengan ku? Apakah aku?
Nurari : hentikan. Aku tak mau dengar bagaimana aku akan mati. Aku tak mau mati. Tolong selamatkan aku Kabuto.
Kigiri : Aku juga! Tolong selamatkan aku.
Kihou : aku tak mau “boooom” tak mau “booom”
Kabuto : Walaupun kau memohon ada hal yang bisa dan tak bisa kulakukan dengan iryo ninjutsu.  Ah. Tidak. Aku tak bisa melakukan hal itu untuk teman-temanku.
Kihou : “Hal itu”
Kabuto akan melakukan "Hal itu"
Kabuto akan melakukan "Hal itu"
Kigiri : Tolong lakukan “Hal itu” pada kami
Nurari : kami akan lakukan apapun. Kami akan lakukan segalanya.
Kihou : Aku tak mau “booom”
Kabuto : ya. Karena kalian memaksa.
*****
Sakura teringat kata-kata Naruto tentang Yuukimaru
Sakura : jadi inilah anak yang dimaksud Naruto.
Ino : hah?
Yuukimaru sadar
Yuukimaru sadar
Sakura : ah tidak. Naruto pasti baik-baik saja. Dia ada di suatu tempat memikirkan anak ini.
Yuukimaru : dimana aku?
Sakura : Tak apa-apa. Mulai sekarang kami akan menjagamu
Yuukimaru : menjaga? (mengecek bajunya) oh. Hilang.. hilang (mencari-cari sesuatu) hilang..
Sakura : apakah ada yang hilang?
Yuukimaru : (mencari) hilang..Hilang
*****
Mimpi Guren
Mimpi Guren
Sanbi mini disekeliling Naruto dan Guren
Sanbi mini disekeliling Naruto dan Guren
Guren berada di daerah bersalju. Yuukimaru dan ibunya sedang bergandeng tangan.
Guren : itu. Yuukimaru? Berarti…
Ibu Yuukimaru memeluk Guren kecil
Guren kecil : aku dimaafkan?
Orochimaru: apakah kau meminta hal seperti itu setelah membunuh seseorang? Memaafkan kau? Tidak. Tentu tidak
Ibu Yuukimaru berubah menjadi Orochimaru
Guren sedang mengigau Naruto ada di sampingnya. Guren sadar dan langsung melompat. Guren akan menyerang Naruto namun ia malah terjatuh karena lemah. Guren melihat balutan perban di lukanya?
Sanbi mini mengejar
Sanbi mini mengejar
Guren : Apakah kau mengobatiku? Apa yang kau rencanakan?
Naruto : tak ada
Guren : jangan bohong. Musuhmu berbaring tak berdaya. Mengapa kau.. seorang ninja, melepaskan kesempatan untuk…
Naruto : aku tak akan melakukan hal yang memalukan dengan menyakiti wanita yang tak mampu bertarung.
Guren :  dimana Yuukimaru
Naruto : dia tak ada disini. Tampaknya, hanya kita yang tertelan oleh Sanbi.
Guren : maka Yuukimaru masih di tepi danau.
Naruto : kalau tidak teman-temanmu membawanya atau salah seorang temanku menyelamatkannya.
Guren dan Naruto
Guren dan Naruto
Guren : kalau begitu aku harus segera keluar dari sini dan mencarinya.    Jadi tampaknya kita harus bertarung. Aku akan mengalahkanmu dan keluar dari sini. Kau tak akan keluar dari sini, kecuali mengalahkanku.
Naruto : benar. Aku juga berfikir demikian.
Naruto melihat luka Guren. Tiba-tiba dibelakang Guren merangkak Sanbi kecil. Tiba-tiba disekeliling Naruto dan Guren terdapat banyak Sanbi kecil.
Naruto : serangga? Oh. Ini Sanbi mini.
Sanbi mini mulai mengejar Naruto dan Guren. Naruto dan Guren melarikan diri. Guren sempat terjatuh dan tak bisa melarikan diri.
Lee dan Shino
Lee dan Shino
Naruto berbalik dan menyelamatkan Guren.
Guren :  apa yang kau lakukan… aku akan menggunakan shoton ku.
Naruto : kau tak bisa. Ingat kau masih terluka.
Guren : lepaskan aku. Aku bisa lari sendiri.
Yuukimaru menunjukkan tsubaki
Yuukimaru menunjukkan tsubaki
*****
Yuukimaru : hilang-hilang..
Sakura : ada apa? Apa yang kau cari?
Tsubaki dalam Kristal terjatuh dari baju Yuukimaru.
Yuukimaru : ketemu-ketemu. Coba lihat.
Sakura : Kristal yang bagus.
Yuukimaru : bahkan tidak tergores. Aku senang. Kalau begitu Guren san tak apa-apa.
Sakura : Guren? Mungkinkah itu orang yang dikatakan Naruto? Orang yang difikirkan anak ini?
Yuukimaru gembira lalu berlari dan terjatuh
Sanbi mini
Sanbi mini
Ino : kau tak apa-apa?
Yuukimaru : Guren tak apa-apa.
Yuukimaru bangkit lalu berlari dan jatuh lagi.
*****
Naruto dan Guren selamat dari kejaran Sanbi mini.
Guren : mengapa kau menolongku?
Naruto : aku tak akan melawan musuh yang terluka.
Guren : kau bisa saja meninggalkanku diserang Sanbi tadi.
Naruto :L aku tak tega melihatnya.
Naruto dan Guren
Naruto dan Guren
Guren : kau naïf. Jika aku diposisimu, kau sudah mati sekarang. Dan aku akan keluar dari tempat ini lalu mencari Yuukimaru.
Naruto : kau sangat menginginkan Yuukimaru. Demi Orochimaru?
Guren : bagaimana dengan kalian? Kalian menemukan kekuatan Yuukimaru dan kini menginginkannya. Lagi pula, membawa Sanbi, berarti Konoha Gakure akan mendapatkan kekuatan hebat.
Naruto :L kami tak butuh yang seperti itu.
Yuukimaru : bohong! Konoha Gakure telah memiliki Kyuubi juga jinchuurikinya. Orang seperti kalian dengan kekuatan itu tak berhak mengkritisi Orochimaru sama atau kami
Naruto : dan akulah jinchuuriki itu.
Guren dalam Sanbi
Guren dalam Sanbi
Guren : apa?
Naruto : tapi aku tak menggunakan kekuatan itu., Kyuubi punya kekuatan hebat yang tak bisa ku kendalikan dengan kekuatanku sendiri. Aku telah menyakiti teman-temanku sebelum aku tahu yang terjadi. Itu lah mengapa aku tak menggunakan kekuatan itu…. Jika saja aku tak mengatakan padanya hal tersebut..
Guren : mengatakannya?
Naruto :L tapi betapapun seseorang memikirkannya jika kau akan menggunakan Yuukimaru demi Orochimaru untuk membuatnya mengendalikan Sanbi. Itu tidaklah benar., aku tak ingin Yuukimaru berada dekat Sanbi. Jika dia menjadi seperti aku..
Guren : tidak. Aku tak ingin Yuukimaru melakukan hal seperti itu.
Naruto punya ide
Naruto punya ide
Naruto : aku tak percaya kau.
Guren : dia butuh tenpat untuknya kembali., saat ibunya meninggal, Yuukimaru kehilangan tempat untuknya kembali. Jadi aku mengganti kedudukannya.
Naruto : kau harusnya berkata. Kau pengikut Orochimaru. Aku harus katakana pada Yuukimaru kau bukanlah tempat Yuukimaru harus kembali.
Guren : itu tak mengapa. Tapi bagiku,. Yuukimaru adalah ….. Tempat untukku untuk kembali juga.
Naruto : kau… lag pula.. Ini bukan tempat untuk berdebat tentang hal itu. Saat kau pingsan, aku telah berkeliling. Disini sangat rumit dan aku tak melihat pintu keluar. Tapi jika kita berpencar mencarinya.
Guren : berpencar. Kau dan aku,…. Kita berdua.
Naruto : lebih. Kita butuh seribu orang.  Taju kage bunshin no jutsu.
Gua
Kigiri cs dalam juin jutsu
Kigiri cs dalam juin jutsu
Kiba
Kiba
Kabuto : kalian bertiga di perintahkan merebut kembali Yuukimaru dari Konoha Gakure. Lakukan apapun demi suksesnya misi.
Kihou , Kigiri dan Nurari keluar. Tampak nya mereka telah diberikan juin jutsu. Mereka kini berada dalam keadaan level satu juin jutsu. Kihou cs pergi
Kabuto : nikmatilah kekuatan kalian hingga puas.
*****
Kakashi cs masih mencari Naruto
*****
Naruto mulai mencari jalan keluar
Naruto mulai mencari jalan keluar
Naruto : baikllah. Inilah kejuaraan Naruto Cup pertama. Kejuaran “ Mari kita keluar dari tempat ini. Cari jalan keluar” Ayo lakukan. Bersedia… Siap… Mulai…
Guren dan Ribuan kage bunshin Naruto bergerak mencari jalan keluar.
Yuukimaru : aku tahu dimana Guren san. Dan aku yakin Naruto bersamanya.  Mereka ada di perut Sanbi.
http://img402.imageshack.us/img402/1663/commentsfb.png
Buat Facebook Comment, klik disini

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wawsaya malah baru tahu kalau ada ini gan hehehe makasih ya

Posting Komentar

NARUTO LOVERS Blog © 2008 Template by:
SkinCorner