Rabu, 26 September 2012

Naruto Shippuuden ep 108 : Petunjuk Tsubaki

Rumah kayu
Sakura dan Ino sedang mendengarkan Yuukimaru
Sakura : Benarkah. Naruto berada di dalam Sanbi?
*****
Kabuto dan Kigiri cs sedang berlari di pepohonan. Pepohonan yang dilalui Kigiri cs hancur
Kabuto : Anak-anak itu bersemangat sekali.
Nurari : Aku merasa sangat gembira.
Kigiri : Yah. Sepertinya ini bukan diriku!
Kabuto cs
Kihou : Nyeri-nyeriku benar-benar hilang. Dan bukan hanya itu… Rasanya aku di isi dengan kekuatan.
Kabuto :  Dengarkan. Kalian harus merebut Yuukimaru dari Konoha apapun yang terjadi.
Nurari : Kau terlalu banyak khawatir, Mata Empat.
Kihou : Saat ini aku merasa tak bisa dikalahkan. Bahkan Guren san.
Kabuto : Lakukanlah apa yang kalian bisa.

*****
Kakashi mendengarkan penjelasan Yuukimaru
Rumah kayu
Kakashi : Benarkah itu?
Sakura : Berdasarkan anak ini, Yuukimaru. Guren, Shoton guy masih hidup.
Yamato : Katanya Dia dan Naruto tertelan oleh Sanbi.
Kakashi : Fakta bahwa kita telah mencari dengan teliti dan tetap tak menemukannya berarti… Cerita tadi mungkin ada benarnya. Tapi bagaimana kau tahu bahwa Guren baik-baik saja.
Yuukimaru : Guren san membuatkan ini untukku. Jika sesuatu terjadi pada Guren san maka ini akan pecah juga. (Menunjukkan tsubaki Kristal)
Yamato : Begitu ya!
kakashi cs berunding
Shizune : Itu bukti bahwa Guren baik-baik saja. Tapi itu bukan berarti Naruto baik-baik saja.
Kakashi : Benar. Tak ada yang tahu di dalam perut Sanbi itu seperti apa.
Kiba :  Walaupun Dia baik-baik saja, Tapi Naruto bersama shoton gay kan? Tidakkah mungkin kalau mereka akan bertempur satu sama lain.
Sakura : Kalau begitu Naruto…
Yamato : Saat ini, asumsi itu tak ada artinya. Kita harus yakin bahwa Dia masih hidup dan pertama kita harus mencari Sanbi.
Yuukimaru : Aku akan mencarinya.
kakashi memberi perintah
Kakashi : Kau bisa mencarinya ? Sanbi…
Yuukimaru :  Ya. Aku tak begitu yakin tapi aku bisa merasakannya.
Kiba : Tapi apa yang harus kita lakukan setelah menemukan Sanbi?
Shizune : Aku akan memfuinnya sekali lagi.
Kakashi : Baiklah, kami akan menyelamatkan Naruto saat kau Melakukannya. Jika Sanbi mengamuk, Yamato, Bawa Shino bersamamu. Jaga-jaga jika kalian bertemu Guren bersama Naruto. Sai, Kau memantau di udara. Sisanya akan menjaga disekeliling.
*****
tepi danau
Konoha siap mencari Sanbi
Kakashi cs berada di tepi danau.
Kiba : Kita akan menghadapi Kabuto. Hati-hati akan rencananya. Mari kita selamatkan Naruto
Shino : Ya. Kalian juga harus hati-hati.
Yamato : Shino. Ayo pergi..
Shino : Baik.
tim fuin
Shino naik perahu bersama Yuukimaru.
Shizune : Kita tim fuin. Mari bergerak perlahan dari belakang. Jadi kita tak memancing Sanbi.
Hinata : Naruto kun

*****
Kage bunshin Naruto hilang satu persatu
Perut Sanbi
Para kage bunshin Naruto masih mencari jalan keluar. Beberapa Sanbi mini menyerang. Di tempat lain kage bunshin Naruto mencari tiada henti. Dan mini Sanbi pun menyerang Naruto tiada henti. Satu-persatu kage bunshin Naruto menghilang.
Naruto merasakan kage bunshinnya habis
Sanbi mini yang lebih besar
Guren : Ada apa?
Naruto : Mereka diserang… Seluruh kage bunshin ku.
Guren : Apa?
Naruto : Suara itu… sepertinya itu mereka. Sial. Kita kalah jumlah.
Ribuan Sanbi mini mendekat. Tiba-tiba ribuan Sanbi mini meminggir. Rupanya muncul Sanbi mini yang ukurannya lebih besar.
shuriken kristal tak mempan
Naruto : Yang ini besar.
Guren : tak ada pilihan lain selain melawan.
Naruto : apa kau bisa bertarung dengan kondisi ini?
Guren : lalu mana jalan keluarnya?
Naruto : Kau benar. Memang tak ada.
Guren : Kessho, rokkaku shuriken
Naruto vs Sanbi mini
Guren menyerang dengan shuriken kristal namun hal itu percuma.
Naruto : Ya kan? Tak mempan sama sekali. Aku akan mengalahkan perhatiannya. Larilah selagi bisa.
Naruto menyerang namun dilemparkan oleh ekor salah satu Sanbi besar. Sanbi besar mendekati Naruto. Guren menyerang dengan pisau Kristal namun ekor Sanbi besar menghajarnya hingga terpental. Naruto mendekati Guren
Naruto : Kau baik-baik saja
Guren : Ya
Guren menyelamatkan Naruto
Naruto menggendong Guren
Naruto : Kage bunshin no jutsu. (Ke Guren) berlindunglah dibelakangku
Guren : aku tak bisa begitu.
Naruto: Mengapa tak bisa
Guren : Karena… harga.. Diriku.
Naruto : Bodoh. Ini bukan waktunya omong kosong seperti itu.
Naruto menggendong Guren
Guren :  Turunkan aku kau bodoh
Naruto melompat ke lubang di langit-langit atas mereka dengan bantuan dua kage bunshinnya.  Naruto berhasil menghindari Sanbi.
*****
Lee cs
Tenten : Aku penasaran apakah Sakura dan lainnya baik-baik saja.
Kiba : Jika Naruto baik-baik saja.
Lee : Tentu saja Ia baik-baik saja. Karena dia adalah orang yang ingin aku bertarung dengannya satu hari penuh.
Kiba : Ada apa Akamaru? Kelihatannya musuh kita muncul.
Lee : Waktu yang tepat. Aku sudah mulai memanas. Aku akan tunjukkan bagaimana rasa sedihku pada Naruto dengan tinjuku.
*****
Lee vs Kihou
Kigiri dan Kihou
Nurari menangkis kunai Tenten
Naga asap Kihou
Kihou menyerang Lee dari Udara namun Lee menyerang lebih dulu.
Lee :  Kalian lagi.
Kigiri : Kau tahu ini kami?
Lee : Kalian bisa menyembunyikan bentuk dan bau kalian.. Tapi kau tak bisa sembunyikan haus darah kalian. Aku tak akan kalah pada lawan yang pernah ku kalahkan sebelumnya.
Kihou : Jangan remehkan kami. Kami tak sama seperti yang sebelumnya.
Kihou menembakkan bom asap
Kihou : Serangan asap gelap
Lee : Kami tak bisa mendekat jika seperti ini.
Tenten : Kami tak akan kalah dalam keadaan banyak senjata.
Tenten menyerang dengan puluhan kunai dari gulungannya. Nurari muncul dari tanah dan mengeluarkan sejenis perisai yang menghalangi serangan kunai Tenten.
Tenten : Kunai ku.
Kihou : Muncullah. Naga asap
Asap Kihou membentuk naga.
*****
Yuukimaru mencari Sanbi
Kakashi cs berjalan di danau.
Kakashi : Ada apa?
Yuukimaru : Mereka disini. Dibawah kita.
Shizune : baiklah. Tim fuin. Bersiaplah.
Yuukimaru : Tunggu. Tak ada jalan keluar. Guren san dan Naruto sedang mencari jalan keluar.
Kakashi : jalan keluar?
Yuukimaru : Jika kita membuat lubang dari luar, itulah jalan keluar mereka.
Shizune : Ada apa?
Kakashi : Pertama aku akan melihat seperti apa di dasar danau.
Yuukimaru : tsubaki… bawakan aku tsubaki yang banyak.
Kakashi : Tsubaki?
*****
Guren : mengapa kau menyelamatkan aku.
Naruto : Harusnya aku yang bertanya. Mengapa kau menyelamatkan aku?
Guren : karena jika kau mati sekarang, tak mungkin aku selamat.
Naruto : Apa? Jadi kau bergantung padaku. Hey. Bagaimana dengan lukamu?
Guren : jangan sentuh aku! Saat kita keluar dari sini, kau dan aku adalah musuh.
Naruto : Terserah saja. Tapi aku tak akan menyerahkan Yuukimaru!
Guren : Mengapa kau begitu melindungi Yuukimaru?
Naruto : Aku kan sudah bilang. Dibandingkan dengan loyalitasmu pada Orochimaru, dia jahat. Dia mungkin memperalatmu. Seperti padanya.
Guren : Dia?
Naruto : Yang jelas kau dan Orochimaru bukanlah tempat Yuukimaru harus kembali. Aku akan pergi dan mencari jalan keluar lagi. Karena kage bunshin ku tak mampu bertahan. Naruto pergi
****
Naruto pergi di sebuah jurang
Naruto : Sial. Ini dalam sekali. Kelihatannya aku tak punya pilihan.
Naruto lompat ke dasar nya.
Naruto : kabut? Ini gawat. Apakah mereka lagi?
Bayangan Sasuke yang samar-samar berkelebat.
Sasuke menyerang
Naruto : hey. Siapa disana? Apa yang kau lakukan? Oh.. Tak mungkin… Sasuke. Apa yang kau lakukan disini?
Sasuke mencabut pedang dan menyerang Naruto.
Naruto : Hentikan. Sasuke. Ada yang ingin ku katakan padamu! Hentikan… Sasuke…
Guren berjalan menyusul Naruto dan telah tiba di tepi jurang.
Guren : ini adalah kabut Sanbi. Oh. Begitu. Kabut ini menampilkan ilusi dari ketakutan terdalam dari jiwa orang yang berada didalamnya. Jika aku masuk kedalamnya, aku akan mengalaminya juga.
Naruto : (dari dasar jurang) Sasuke hentikan.
Ibu Yuukimaru
Guren masuk ke dalam jurang. Guren melihat ibu Yuukimaru berdiri disana
Guren : kau??.. Aku telah berbuat sesuatu padamu yang tak bisa kuubah lagi. Aku mohonkan ampunanmu.  Walaupun itu tak ada artinya sekarang.  Aku akan menjaga anakmu sampai akhir hayat walaupun nyawa taruhannya.
Naruto :  Sasuke. Kau punya tempat kembali!  Apakah kau lupa hal itu? Dengarkan Sasuke!
Guren menangkap Naruto
Naruto : lepaskan! Lepaskan aku!
Guren menampar Naruto.
Guren : Kuatkan dirimu Naruto!  Apa yang kau lihat adalah ilusi.
Sasuke menghilang
Naruto : apa?. Kau menyelamatkan aku.
Guren : Kau melihat Uchiha Sasuke?
Naruto : ya…. Kau kenal Sasuke?
Guren : Aku bertemu dia di tempat Orochimaru. Dia orang yang menakutkan.
Naruto : Apa dia baik-baik saja? Apa dia sehat?
Guren : Y..Yah. Mengapa kau tanyakan itu?
Naruto : Tidakkah ini mengherankan?  Dia adalah salah satu dari kami. Aku harus membawanya kembali. Dan mengatakan padanya bahwa ia pun mempunyai tempat untuk kembali.
Guren : Kau. Apakah kau serius akan membawa Uchiha Sasuke kembali?
Naruto : Tentu.
Guren : Itu…  Uchiha Sasuke..  Orang ini bodoh sekali.  Dari semua hal tergila, dia mau menyelamatkan Uchiha Sasuke?
Guren tertawa
Naruto : Apa yang lucu?
Guren : Aku tak pernah menemukan hal yang lebih bodoh.
Naruto : Apa yang membuatnya tak mungkin?
Guren : kau benar-benar lucu.
Guren merasakan sakit di lukanya
Naruto : Kau baik-baik saja?
Gerbang dimensi Sanbi
Kakashi dan Yamato menyelam
*****
Kakashi dan Yamato menyelam. Ia melihat Sanbi di dasar danau di lingkupi oleh semacam membran pembatas setengah bola
Kakashi : Itu dia. Jadi itu gerbang dimensi yang dimaksudkan Yuukimaru. Jika kami menjebol membran itu, kami akan membuat jalan keluar.
gerbang dimensi dilingkupi mokuton
Kayu-kayu muncul melingkupi membrane Sanbi.  Kakashi mengeluarkan raikiri dan berusaha menjebol membran.
*****
Naruto : Apa? Kabutnya menipis.. Apakah tersedot keluar?
Saat kabut menghilang, disekitar Naruto dan Guren terdapat ribuan Sanbi mini.
Naruto : Apa? Kapan mereka…? Sekarang tak ada jalan menghindari.
Sanbi mini meminggir dan Sanbi besar muncul.
Naruto : tida.. Tidak lagi.  Mereka keras kepala sekali.
*****
raikiri menjebol gerbang dimensi
kakashi ke permukaan
Kakashi : Satu pukulan lagi
Kakashi kembali berusaha menjebol membran dengan raikiri.  Dan berhasil.  Kakashi  kembali ke permukaan danau. Tercipta pusaran air
Yuukimaru : sekarang!
Sai menyebarkan Tsubaki
Guren kecil dalam perawatan ibu Yuukimaru
Burung tinta Sai membawa buntelan kain yang berisi bunga tsubaki putih. Lalu melepaskannya dalam pusaran air.
*****
Naruto dan Guren tersudut di tepi jurang.
Guren : Naruto. Ada sesuatu yang harus ku katakan padamu.
Guren kecil dan Orochimaru
Yuukimaru memainkan musik daun
Naruto : ada apa? Ini bukan waktu yang tepat.
Guren : ingatkah saat ku katakan ibu Yuukimaru telah meninggal?
Naruto : Ya
Guren: Aku lah ….orang yang membunuhnya.
Naruto : Apa yang kau katakan?
Guren : Saat itu, Orochimaru sama akan membangun Oto no Sato dan aku menyerang desa Yuukimaru atas perintahnya. Tapi aku kolaps setelah kehabisan tenaga. Orang itu menyelamatkanku walaupun aku adalah musuhnya.
Guren kecil : Pergilah. Aku akan membiarkanmu jika kau pergi sekarang. (Ibu Yuukimaru pergi)
Orochimaru : (Tiba-tiba muncul) :Apa kau mau menghianatiku? Guren.
Sanbi mini menyerang
naruto membuat rantai manusia
Guren : Aku terpaksa melakukannya karena ingin diterima oleh Orochimaru sama.  Aku membunuhnya. Aku telah mengunci dalam-dalam ingatan dan emosi saat itu. Tapi saat aku bertemu Yuukimaru. Itu semua kembali.
Naruto : Itulah sebabnya kau melindungi Yuukimaru.
Guren : Sebagaimana kau katakan. Aku melukai jiwa Yuukimaru dengan cara sesuatu yang tak bisa kuubah.  Aku tak punya hak menjaganya.
Naruto : Guren.
Guren : itu cukup bagiku. Tapi aku akan menjagamu walaupun nyawaku taruhannya.  Kau harus selamat. Tolong rawat Yuukimaru.
Naruto menjebol dinding dengan rasengan
Naruto : Aneh mendengar itu darimu.  Apapun yang terjadi dimasa lalu. Kau berubah sekarang.
Guren : kau…?
Bunga tsubaki mengalir di sungai dekat Naruto.
Naruto : Tsubaki???
Yuukimaru membunyikan music daun
Guren : Yuukimaru?
Naruto : Dia mencoba menunjukkan kita jalan keluar.
Tiga ekor Sanbi menyerang Guren dan Naruto hingga masuk jurang. Naruto membuat kage bunshin untuk membuat rantai manusia dan menyelamatkan mereka berdua. Naruto dan Guren sampai pada puncak air terjun dimana bunga tsubaki berasal;.
Naruto : Aku tak akan membiarkanmu mati di tempat ini. Kita akan kembali bersama.
Naruto menjebol dinding tempat air yang membawa bunga tsubaki masuk dengan rasengan. Naruto dan Guren terhisap keluar.
http://img402.imageshack.us/img402/1663/commentsfb.png
Buat Facebook Comment, klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

NARUTO LOVERS Blog © 2008 Template by:
SkinCorner